2016-01-09_llotja_fcb_-_granada_025-v1453227004

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan timnya akan menghadapi banyak laga ‘final’ menjelang akhir kompetisi.

Hal tersebut dikatakan oleh sang presiden, usai timnya kalah 0-1 dari Real Sociedad dan kini hanya tinggal unggul tiga angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi runner-up. Pekan ini, mereka bakal bermain melawan Los Rojiblancos di laga leg kedua perempat final Liga Champions.

“Tim ini tahu bahwa semua akan ditentukan dalam enam pekan mendatang. Kalah di Anoeta adalah hal yang wajar, kami bisa membayangkan itu terjadi. Namun kami tidak khawatir. Kami masih unggul di liga. Dan hal yang paling penting adalah Liga Champions pekan ini, yang bagaikan laga final. Ini kan menentukan kami lolos semifinal atau tidak,” tutur Bartomeu pada Sport.

“Saya bisa pastikan bahwa atmosfer yang ada di Barcelona amat positif. Fans juga harus mengerti kami tidak bisa terus menang di semua pertandingan. Klub harus menghadapi semua tekanan dan juga fakta bahwa tidak ada klub yang pernah memenangkan Liga Champions dua kali beruntun. Kekalahan di Sociedad tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi di masa lalu.”

“Para pemain ini sudah memenangkan segalanya musim lalu dan sudah lama melalui periode tanpa kemenangan. Namun bersama, para pemain dan fans, saya yakin kami bisa meraih banyak kegembiraan. Ini adalah final. Semua laga sisa nanti adalah final, kami akan tersenyum lagi ketika berhasil menang nanti.”

Source: bola.net

Advertisements